Tips Menggunakan Kaos untuk Gaya Kasual Wanita

Fashion wanita memang merupakan gaya yang tak pernah habis untuk dibahas karena perkembangannya yang tak pernah berhenti. Fashion wanita memang pada awalnya identik dengan gaya yang feminim seperti dress, namun kini fashion wanita yang bertemakan kasual yang akan membuat tampilan wanita lebih santai ketika melakukan aktvitas, bahkan kini busana kasual juga sudah banyak digunakan di lingkungan pekerjaan yang membolehkan pegawainya untuk berbusana apapun. Busana kasual memang lebih banyak disukai karena terkesan santai dan cocok digunakan di berbagai kesempatan dan juga terasa leluasa saat digunakan.

Komponen pakaian yang lekat dengan tema kasual adalah kaos, celana jeans, jaket dan aksesoris lain. Untuk tepat menggunakan busana kasual ini dia tips yang bisa kamu lakukan bagi kamu para pecinta busana kasual sehari-hari.

1. Gunakan kaos dan jeans untuk hang out

Jika kamu memutuskan hang out menggunakan busana kasual maka kamu akan lebih cocok menggunakan kaos dan celana jeans sehingga akan terkesan sangat santai ketika berkumpul bersama teman-teman, gunakan warna kaos yang soft dan dipadukan dengan jeans yang sesuai dengan tubuhmu, bila perlu gunakan atau bawalah jaket dan sejenis outter lain, gunakan juga sepatu yang sesuai yang senyaman mungkin digunakan untuk berjalan, kamu bisa menggunakan sepatu sporty atau sandal. Kaos yang digunakan dapat berupa kaos polos atau bermotif sesuai dengan selera dan kepribadian kamu.

2. Gunakan kemeja saat bekerja

Stelan busana kasual lainnya yang bisa kamu gunakan ialah stelan kemeja kasual saat bekerja, supaya terksesan lebih santai gunakan kemeja yang berwarna namun jenis warna yang soft dengan tangan yang digulung hingga 3/4 dan dipadukan dengan celana jeans atau celana kulot panjang, kamu dapat menggunakan aksesoris leher seperti scarf atau kalung agar lebih terkesan sedikit formal. Gunakan sepatu senyaman mungkin untuk bekerja, kamu bisa menggunakan flat shoes ataupun sepatu sporty bila memungkinkan.

3. Gunakan blouse dan kulot untuk acara resmi

Untuk acara resmi seperti salah satu contohnya adalah pergi ke kondangan, kamu juga tentu saja bisa menggunakan busana kasual, namun dengan sentuhan formal dan gaya feminim. Kamu bisa menggunakan blouse atau kulot yang dipadukan dengan sepatu heels saat menghadiri acara resmi, kamu juga bisa menggunakan jumpsuit yang memiliki sentuhan feminim saat datang ke acara resmi. Gunakan juga aksesoris yang membantu menjadikan gayamu terkesan resmi seperti kalung, outter, dan perhiasan lainnya.

4. Menggunakan kaos jersey dan jeans untuk acara sporty



Penggunaan kaos jersey memang masih jarang digunakan oleh wanita di beberapa kesempatan, kepopuleran jersey memang belum lama di dunia fashion wanita, namun jika kamu memiliki hobi atau kegemaran di bidang olahraga kamu bisa menggunakan kaos jersey dengan celana jeans panjang atau pendek agar terlihat lebih santai untuk menyaksikan pertandingan olahraga  kesukaanmu, gunakan juga sepatu sporty untuk mendukung gayamu, bila perlu kamu bisa memadukannya dengan jaket seperti jaket jeans atau sweater, gunakan juga aksesoris lain yang mendukung gaya sporty-mu seperti topi.

Itu dia beberapa gaya kasual wanita yang bisa kamu gunakan sebagai referensi ketika melakukan aktivitas menggunakan gaya kasual sehari-hari. Kamu juga bisa melakukan mix and match sesuai dengan kepribadianmu dengan gaya kasual. Gunakanalah gaya yang mengekspresikan dirimu dan jangan pernah membatasi gaya berpakaian yang kamu gunakan.
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tips Menggunakan Kaos untuk Gaya Kasual Wanita. Please share...!

Back To Top